Puisi untuk ayah, puisi untuk ayah yang telah tiada (Meninggal) Puisi untuk orang tua yang telah Di surga

.
Puisi untuk ayah, puisi untuk ayah yang telah tiada (Meninggal) Puisi untuk orang tua yang telah Di surga, Kita, Yang masih mempunyai orang tua, Termasuk ayah kita, Maka berbahagialah. Karena dia adalah pahlawan kita yang sangat kita banggakan. Disaat kamu Letih, Disaat kamu tidak ada kabar dikala jauh, Ayah sangat khawatir. Ayah selalu mendoakan Yang terbaik untukmu, Ayah selalu memberi motifasi yang sangat kita Banggakan.

Mungkin diantara saudara, Yang membaca artikel ini, Ayahnya sudah dipanggil Olehnya. Saya Turut berduka cita, Sesungguhnya Kita memang sangat sayang ayah, Akan tetapi Tuhan lebih sayang kepadanya hingga dia dipanggil ke surga.

Mungkin saudara pasti rindu yang sangat mendalam, Untuk itu.. Mengobati kerinduan saudara maka disini kami memberikan sebuah puisi yaitu Puisi untuk ayah, puisi untuk ayah yang telah tiada (Meninggal) . Ayo mari disimak puisi dibawah:

Aku Rindu Ayah


Ayah...
Apakah kamu tahu,
bahwa hari ini rinduku sangat luar biasa
Aku disini melihat Fotomu yang dulu menggendongku
Aku ingin sekali memeluk ayah.

Namun...
Ku'tahu, Tuhan sangat sayang kepadamu
Tak" ingin membiarkanmu Lebih lama didunia
Sehingga memanggilmu Kesorga
Tempat Yang tenang dan Sangat bahagia.

Ayah...
Ku' akan tetap berusaha tegar,
Menerima semua kenyataan yang telah terjadi
Karena aku yakin dan percaya
Suatu hari nanti kita pasti Bertemu

Ayah...
Terimakasih atas Perjuanganmu kepadaku,
Kamu begitu hebat dan mulia.
Kasihmu Kokoh
dan putih melebihi Mutiara.


Sebelum terlambat, Berusahalah terus membuat ayah kamu bangga, Meskipun itu tak seperti yang diharapkan. Cinta seorang ayah itu menguatkan kita. Jagalah nama ayah kamu meskipun telah tiada. Buatlah bangga dengan prestasi dan sikap tingkah lakumu.

Sampai disini isi artikel kami mengenai Puisi untuk ayah, puisi untuk ayah yang telah tiada (Meninggal) , Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Dan jangn lupa untuk berkunjung kembali. Karena kami akan terus memberikan puisi-puisi terbaru dan terbaik dari kami.

0 Response to "Puisi untuk ayah, puisi untuk ayah yang telah tiada (Meninggal) Puisi untuk orang tua yang telah Di surga"

Post a Comment